'Call them to remembrance': The Welsh rugby internationals who died in the Great War

'Call them to remembrance': The Welsh rugby internationals who died in the Great War

TI tombol shortcut pada keyboard untuk melihat apa yang sudah dicopy

tombol shortcut pada keyboard untuk melihat apa yang sudah dicopy

Yang terdapat keyboard untuk melihat yang sudah di copy adalah Ctrl+V = Paste, untuk menampilkan hasil copy baik itu berupa file, foto, video maupun paragraf.

Pembahasan

Copy atau salin merupakan untuk menyalin sebagian data ke lokasi sementara. Dengan demikian, dalam pengolah kata yang sebagai contoh adalah kata copying atau menyalin dalam mengacu pada menduplikasi bagian dokumen dan menempatkanya di buffer yang terkadang juga disebut sebagau cipboard. Ada beberapa tujuan utama dalam copy, yaitu:

  1. Untuk menyalin data dengan banyaknya program software yang memungkinkan dalam menyalinnya, misanya teks yang ada di Microsoft Word maupun gambar di Adobe Photoshop.
  2. Untuk menyalin data dengan harus memilihnya terlebih dahulu dan memilih "copy" dari menu "edit" yang ada dalam program.
  3. Yang sebagian besar program memungkinkan dengan menggunakan shortcut keyboard misalnya Ctrl+C untuk Windos dan Command+C untuk Mac OS.
  4. Sebagai tempat penyimpanan sementara di RAM dalam perangkat komputer dengan menyimpan item terbaru yang telah disalin.
  5. Dengan untuk memasukkan data yang disalin ke dalam dokumen pertama pilih "paste" dari menu "edit" dan data akan ditempelkan ke dalam dokumen tersebut.
  6. Untuk berkutat dalam dunia digital marketing, salinan iklan dan pemasaran akan muncul di benak ketika memikirkan tentang kata salinan tersebut.
  7. Untuk membujuk orang agar mengambil tindakan maupun yang lebih dikenal dengan istilah Call To Action misalnya membeli produk maupun memasukkan alamat e-mai.
  8. Dengan salinan digital bahkan soft aatau digita copy merupakan teks yang muncu di situs web, aplikasi, artikel, blog, media sosial dan lain - lain.
  9. Untuk salinan cetak bahkan hard copy yang muncul di koran, majalah, buku, kemasan produk dan lain sebagainya.

Pelajari Lebih Lanjut

Pelajari lebih lengkap materi tentang Pengertian dari copy https://brainly.co.id/tugas/9452775.

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4

[answer.2.content]